Jumat, 28 Oktober 2011

blog

Apakah anda ingin mempunyai cheat ninja saga dan hanya memakai cheat  engine kunjungi blog saya : www.weldyflaminggocheat.blogspot.com

Dan anda akan mendapat kan cheat yg anda inginkan jika cheat yang saya berikan maka saya minta anda utk mem follow saya.......
Dan jangan lupa beri comment dan kalo work kasih cendol ya JJJ

Tetapi saya tidak mempunyai cheat jurus secret amaterasu
Jika anda tidak tau jurus amaterasu ini saya lihat kan gambarnya:
 Saya Akan  memberi tahukan kekuatannya
DEMAGE:9999
CHAKRA:1
COULDOWN:1

Sebenarnya saya tau caranya ni langsung aja ke tkp:
Sesajiannya:
-cheat engine
-browser
Caranya :
-mainkan ns kalian tunggu sampai ke lobby
-buka ce dan ubah 4bytes manjadi text
-skan ‘skill41’ (tanpa tanda kutp lho)
-pindahin semua address nya ke bawah
-lalu pada addres yg dibawah ubah value nya menjadi ‘skill91’ (tanpa ttanpa tanda kutip lho
Lalu liat skill taijutsu kalian kalo nama &demagenya berubah berarti cheat nya berrasil

Kalo berasil kasih cendol ya jangan kasih bata merah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar